Senin, 18 Februari 2008

kitakah sahabat semusim...?

Berapa banyak orang yang kau kenal di sepanjang hidupmu? jawabnya pasti banyak sekali. lalu seberapa berartinya mereka dalam proses hidupmu?

Huffh,sebenarnya na hanya ingin membicarakan tentang yang namanya 'sahabat'. Mungkin banyak yang mengatakan ada sahabat dalam tiap masa, tapi tidak demikian dengan diri ini. Buat na, sahabat itu harus selalu ada di tiap masa untuk menguatkan langkah kaki yang mulai letih, tak peduli di masa apa kita saat itu.

na tu sempet mikir gini lho, sekarang tu banyak sekali fenomena friendster dan testi-testi segala macam, ga ada yang salah dengan semua itu. Tapi, itukah cerminan profile-profile yang kita ijinkan masuk ke dalam kehidupan kita dan menjadi 'sahabat maya' kita? kadang pun testi yang ada hanya berisi pujian yang kadang justru melenakan hati si penerima, sedangkan itukah cerminan sahabat sejati?(baca:selalu membenarkan tiap lanhkah yang kita ambil)

hmmm, seakarang kalau ditanya sebenarnya apakah definisi sahabat menurut seorang ana Jawabnya, sahabat itu seseorang yang mau berkata tidak saat semua orang berkata iya.


biarkan angin menerbangkanmu,
membawamu jauh ke negeri jauh,
walau angin tak lagi hangat,
senyumnya tak mengenal masa...

Tidak ada komentar: